Cara Mencegah Penyakit Jantung Koroner Tanpa Operasi

Cara mencegah penyakit jantung koroner tanpa operasi – Sebagai salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia, kesehatan jantung harus sangat diperhatikan. Meski ukurannya hanya sebesar kepalan tangan manusia, namun jantung berfungsi untuk mengedarkan darah ke setiap sel yang ada dalam tubuh kita.

Jika kinerja jantung tidak prima, maka semua organ dan fungsi utama tubuh kita tidak dapat berjalan seperti seharusnya dan itu akan berdampak buruk untuk tubuh kita.



Berdasar riset yang dilakukan oleh American Heart Association, paling tidak ada 80 juta orang Amerika yang menderita masalah kadiovaskular. Angka tersebut berarti 1 dari 3 orang warga Amerika. Jumlah tersebut lebih banyak dibanding jumlah akumulasi penderita kanker, masalah pernapasan, dan juga diabetes.

Biaya pengobatan untuk masalah kardiovaskular ini juga sangatlah tinggi, di Indonesia sendiri, bahkan bisa mencapai angka ratusan juta Rupiah untuk penanganan bypass, ring, stent, atau berbagai perawatan medis lainnya. Padahal, berbagai faktor penyebab masalah kardiovaskular sendiri juga sudah sangat sulit untuk kita hindari meskipun kita sudah berusaha untuk mencegahnya.

Beberapa faktor penyebab masalah kardiovaskular antara lain polusi udara, makanan berpengawet, makanan berlemak, dan juga kurang olahraga. Keempat penyebab di atas sangatlah berbahaya dan dapat menjadi ancaman yang besar untuk kesehatan tubuh dan juga untuk finansial kita.

Lalu, Apakah Solusinya??

Sebagai produk peraih penghargaan Nobel di tahun 1998 kategori Research, maka efektivitas Proargi-9Plus dari Synergy Worldwide dalam mencegah masalah kardiovaskulas sudah tidak perlu diragukan lagi. Proargi-9Plus mengandung asam amino L-arginine dengan bahan glikemik rendah sebagai co-factor.

Asam amino L-arginin ini sangat bermanfaat untuk tubuh kita, bahkan disebut “molekul ajaib.” Proargi-9Plus diformulasikan oleh Dr. Joe Prendergast, yaitu seorang doktor bidang naturopathy, yaitu yang meneliti tentang hormon pertumbuhan, nutrisi untuk atlit, thermogenesis, pengembangan orthomeolecular, dan juga nutraceutical.

Inilah cara mencegah penyakit jantung koroner...

Manfaat Proargi-9 Plus antara lain:
1. membantu pembentukan nitric oxide (NO) yang membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular

2. menstimulasi pelepasan berbagai hormon, termasuk hormon anti penuaan dan hormon pertumbuhan, sehingga membantu mencegah penuaan dini dengan cara meningkatkan kemampuan regenerasi sel.

3. melemaskan otot dan melebarkan saluran darah sehingga memperlancar aliran darah (fungsi inilah yang mendapatkan hadiah    Nobel).

4. menurunkan tekanan darah dan menyembuhkan angina, sehignga mengurangi resiko penyakit jantung koroner

5. membantu mengatasi disfungsi ereksi

6. membantu meningkatkan imunitas dengan memperkuat daya bunuh terhadap bakteri dan sel-sel tumor

7. mendukung fungsi hati dan sirkulasi pada otak sehingga membantu mengatasi gangguan sistem syaraf seperti Alzheimer dan    parkinson, serta meningkatkan daya ingat

8. membantu memperlancar metabolisme lemak

9. menjaga kadar gula yang sehat

10. menggunakan pemanis xylitol yang dapat membantu meningkatkan kesehatan mulut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Penyakit Insomnia

Faktor Resiko Penyakit Diabetes Melitus

Makanan Sehat Untuk Penderita Penyakit Insomnia