Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat » Kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya merekomendasikan kepada anda yang sedang mengalami penyakit asam urat untuk mencoba pengobatan herbal dengan obat penyakit asam urat ace maxs, sesuai dengan pengalaman konsumen kami yang sudah mencoba dan berhasil sembuh ace maxs memang sangat berkhasiat sekali untuk membantu mengobati penyakit asam urat secara alami, efektif, aman , tanpa efek samping.

Dan untuk kenyamanan anda berbelanja produk dari kami jangan ragu dan khawatir karena untuk pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayarannya, adapun untuk pemesanan 3 botol ke atas minimal transfer setengahnya dulu, ini merupakan layanan terbaik dari kami dengan begitu anda akan terhindar dari segala tindak penipuan.



Obat Penyakit Asam Urat Ace Maxs adalah suatu produk yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah diproses secara higienis dan melibatkan beberapa ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi, khasiat kulit manggis dan daun sirsak memang sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit, salah satunya sebagai obat penyakit asam urat.

Obat penyakit asam uratObat Penyakit Asam Urat – Penyakit asam urat yang dalam istilah medis dikenal dengan gout merupakan penyakit akibat dari adanya penumpukan asam urat di dalam tubuh secara berlebihan, baik akibat produksi yang meningkat atau pun dari makanan yang mengandung purin berlebihan, dan ginjal tidak mampu mengeluarkannya sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian.

Penyakit asam urat disebabkan antara lain karena produksi asam urat karena nutrisi, yaitu mengkonsumsi makanan dengan kadar purin yang tinggi. Purin adalah salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat (asam inti dari sel) dan termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk protein.

Meningkatnya produksi asam urat juga dapat disebabkan karena obat – obatan, obesitas (kegemukan), hipertensi, hiperlipidemia, dan diabetes mellitus. Dan untuk gejalanya biasanya nyeri sendi yang terjadi tiba – tiba dan sering di malam hari, biasanya menyerang sendi besar jempol kaki, atau pergelangan kaki, lutut, tangan, dan pergelangan tangan, Sendi yang terkena menjadi bengkak dan kemerahan

Untuk selengkapnya berikut adalah contoh pantangan makan yang harus di hindari oleh penderita penyakit asam urat di antaranya :
1.Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
2.Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
3.Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
4.Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
5.Daging kambing, daging sapi, daging kuda
6.Bebek, angsa dan kalkun
7.Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping


1.Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
2.Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
3.Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
4.Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
5.Makanan kaya protein dan lemak.

Ace Maxs Solusi Tepat Sebagai Obat Penyakit Asam Urat Yang Aman Dan Mujarab

Obat penyakit asam uratObat Penyakit Asam Urat Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami yang terbuat dari perpaduan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan yang kuat yang dapat menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh / sel tubuh. Kandungan Xanthone dalam kulit manggis akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas.

Selain bermanfaat sebagai antioksidan, kulit manggis juga berkhasiat sebagai antikanker, antibakteri, antiperadangan, antianalgesik dll. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan sangat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat.(Obat Penyakit Asam Urat : Ace Maxs)

Selain kulit manggis khasiat daun sirsak dalam obat penyakit asam urat memiliki zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh. Kandungan dalam daun sirsak ini mampu bekerja lebih selektif, dengan hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Perpaduan Khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam obat ace maxs merupakan solusi tepat bagi anda untuk pengobatan penyakit asam urat secara alami, efktif, aman tanpa efek samping.

Berikut testimoni orang yang sudah sembuh dari penyakit asam urat setelah melakukan pengobatan dengan obat penyakit asam urat ace maxs

Nama                    : Rufina Ginting
Umur                    : 52 tahun
Asal                    : Depok, Jawa Barat
Profesi                 : Pensiunan Swasta
Penyakit                : Asam Urat

Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Semoga dengan adanya testimoni di atas bisa menjadi gambaran dan acuan bagi anda untuk mencoba obat penyakit asam urat ace maxs sebagai solusi yang paling tepat. Konsumsi jus kulit manggis dan daun sirsak ace maxs secara rutin mampu menjaga dan memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Penyakit Insomnia

Faktor Resiko Penyakit Diabetes Melitus

Makanan Sehat Untuk Penderita Penyakit Insomnia